0 votes
in News & Events by (350 points)
Adakah didunia ini cowok matre? apakah cuma cewek aja?

7 Answers

0 votes
by (720 points)
 
Best answer

pasti ada

0 votes
by (3.3k points)

gak juga

ada juga cowok yang matre

tp matre nya gak over limit

n biasanya cewek

maaph ngomong

0 votes
by (340 points)

Banyak kok cowok Matre....tapi mungkin ngga kelihatan atau ngga sepopuler cewek matre karena ngga ada lagunya

0 votes
by (140 points)

y adalah ini gue contohnya he he

0 votes
by (380 points)

ada...

tuh yg di Cinta Fitri (Faiz)

0 votes
by (180 points)

sekarang udah bukan jamannya lagi bilang orang matre

bukan matre,tapi materi mang kebutuhan manusia kaannn

gak usah munafik deh

sekarang sih makin banyak ornag menjalin hubungan atas dasar materi

sah2 aja

siapa juga yang mau susah

kalo cewenya mau sih ya fine2 aja

simbiosis mutualisme kan

0 votes
by (4.6k points)

ada....sama banyaknya ama cewek

Welcome to zPertanyaan Q&A, where you can ask questions and receive answers from other members of the community.
...